Thursday 31 August 2017

Pingang sakit seperti ditusuk tusuk dan pegal pada betis (Audio)

*) Pingang sakit seperti ditusuk-tusuk dan pegal pada betis

PERTANYAAN : Saya mau bertanya mengenai penyakit bapak saya, bapak saya suka mengeluh pada pinggang sakit seperti ditusuk-tusuk ramuan herbalnya seperti apa ya sinse, dijelaskan Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji.

*) Mengatasi betis mudah sekali pegal-pegal

PERTANYAAN : Assalamualaikum sinse, saya punya keluhan dibetis kaki mudah sekali pegal pegal mohon solusinya sinse, dijelaskan Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji.

*) Setiap pagi selalu bersin dan banyak lendir yang keluar

PERTANYAAN : Saya ini ada keluhan setiap paginya selalu bersin bersin dan banyak keluar lendirnya apakah herbal yang cocok, dijelaskan Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji.

No comments:

Post a Comment