Monday 2 July 2018

Fungsi organ limpa serta gangguannya atau penyakitnya (Audio)

Orang pencernaan yang kedua setelah lambung adalah, tihal atau yang biasa disebut limpa atau pencernaan kecil. Limpa merupakan organ yang luar biasa, karena merupakan organ yang menentukan perkembangan dan pertumbuhan manusia. Akan tetapi yang perlu diketahui bahwa, limpa menentukan perkembangan dan pertumbuhan manusia ketika sudah lahir, bukan ketika masih di dalam rahim. Karena ketika masih di dalam rahim, yang menentukan adalah kabidun atau hati.

Limpa kemudian berkedudukan sebagi organ pemeliharan kehidupan yang menentukan perkembangan dan pertumbuhan anak ketika sudah lahir. Dimana lambung menerima makanan, kemudian sari patinya dikirimkan ke limpa, nah sari patinilah yang nantinya dikirim ke seluruh organ dalam bentuk darah atau nutrisi. Dari sini kita ketahui begitu besar dan pentingnya peran limpa.

Simak kelanjutan konsultasi kesehatan dari program Dialog Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji yang meliputi pembahasan penyakit limpa dan solusi pengobatannya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment